Kamis, 18 Desember 2008

Bali...Bali...Bali..Jrengg..Jreng...

SPD pertamakali dan langsung ke Bali... Wawww senangnya..Liburan Gratiss,, yeahh..

First Day....
Wuahhh akhirnya sampe juga, setelah menepmpuh perjalanan selama 2 jam..Nyampe di bali malem, jam 7 an..Dan ternyata koper ku tidak ditemukan, hikss..Mana itu adalah koper pinjeman milik juwita (hi juwi...my house mate), so wajahku cemas banget,,pengen nangis membayangkan koper segede itu dengan isi yang berjubel (maklum pertama pergi spd, untuk 2 minggu tapi bawannya bagaikan pergi sebulan hehehhe)..Akhirnya lapor ke petugas, dan setelah diidentifikasi sepertinya koperku ikut next flight, karena aq telat check in, tp gak bisa mastiin 100%.
Yeah rencananya siy mau nonton launchingnya honda beat di bali dengan bintang tamu "duo maia", yah karena cemas koper ilang , akhirnya aq pilih langsung ke hotel aja, sambil nunggu koper.
Waaahhh akhirnya setelah menunggu dengan cemas, pukul 23.00 WITA koperku datang juga.Yeyyy senangnya...

Second day...
Dudidu...Training Hari Pertama, Trainingnya diisi oleh Mas Aga, temen sekantor, untuk next spd aq harus ngegantiin dia training.
Ohh seperti itu...Aduh aq gak ngerti materinya..wahh dudul banget lah aq ini di hari pertama..
Akhirnya setelah hari yang melelahkan, kita berdua kembali ke hotel..Karena hotel q deket sanur, jadi sempet mampir ke sanur dulu..ternyata sanur itu bagusnya saat sunrise, cuman bentar trus back to hotel. Ritual biasa di hotel, sendirian-manyun-nelpon doma (cowokq hehehe...)-bobo dech..

Third day...
Hoaehmmmm ngunatuk berat, training lg, semangat2...Akhirnya selesai jam 16.00 wita..trus hari ini ke mana yah...hemmm kita ke sukowati..dudidu belanja..wuihhhh senang rasanya...
Beli lulur Bali, beli daster, beli sendal, beli apalagi yah,, biasa wanita emang suka gelap mata..hehehe....Trus ya pulang ke hotel. Dan menjalan kan ritual seperti biasa.


Fourth Day until Last Day...
Saatnya keliling ke delaer untuk implementasi..
Saat implementasi kita selalu mampir-mampir..
Ke GWK..
Ke Jimbaran..
Ke Danau Batur..
Ke Kuta..
Ke Tanah Lot..
Ke Dream Land..
Ke waterboom bali...
Sayang sekali tidak ada yang membawa camdig, jadi hanya mengabadikan beberapa aja, hikss....



Ini waktu di GWK liat pertunjukan calon arang...

Itu sebelah kiri yang aq bilang Mas Aga..Hehehe...






Ini Patung Wisnu Kencana (red: kiri), Patung Garuda (Red: tengah), Replika Patung Garuda (red: kiri). Belum Jadi Niy, Gedeeeeeee bUangetttt loh.Kalo udah jadi ga tau deh segede apa...

Ini di jimbaran...

1 komentar: